Monday, August 3, 2015

Aurora World Game

Bagi yg belum kenal game The Aurora World Indonesia ini, maka Lw berada pada tempat yang tepat. Ialah perusahaan yang bernama Aurora Interactive ialah pembuat permainan berbasis MMORPG ini. Developer asal China ini telah menyebarluaskan game besutannya ke seantero negeri termasuk Amerika Utara. Serta pada November 2014 tahun lalu PT. CIU Media Indonesia menggandeng Aurora Interactive.

Mengawali langkah CIUMI, sebutan PT. CIU Media Indonesia The Aurora World dpt dimainkan Free to Play.




Pada dasarnya game ini memainkan pertempuran tiga nation yaitu EOS, Helios, dan Selene. Dgn mempunyai beberapa fitur standar game MMORPG seperti Clan, PvP, Life Skill, Maijin (sejenis companion), dan lain sebagainya. Di dlm Game ini ada 4 job tantangan yang dpt dimainkan. Empat Job tersebut merupakan Alchemist, Warrior, Mage, dan Witch.

Game Story The Aurora World Indonesia

Alkisah dunia berada dlm kekacauan setelah peperangan yang terjadi diantara para dewa di surga. Namun setelah berjalan seiringnya waktu, kini dunia telah menjadi lebih baik. Bahkan sudah terbentuk tiga nation yg salaing berdampingan. Walau hidup dalam satu daratan namun tiap nation punya ciri khas tersendiri.

Seperti layaknya kebanyakan negara, tiap nation berkeinginan utk mempertahankan bahkan memperuas daerahnya masing-masing. Serta akhirnya perang antar nation ngga terhindarkan. Para gamers dituntut unutk menyelesaikan tipa misi yang diberikan utk keselamatan umat manusia di bumi.

Nation The Aurora World Indonesia

Untuk membuat karakter kita bisa memilih 1 dari 3 nation atau kelompok yang tersedia, yaitu :

1. Helios

Ada di dibelakang pegunungan, bagian barat Aurora World; disini kami bisa menikmati pemandangan indah. Musuh abadi nation ini adalah Black Wind, & tugas kami ialah memenangkan pertempuran sengit ini.

2. EOS

wilayah utara Aurora World merupakan daerah kekuasaan EOS. Di wilayah berhawa dingin ini ada raja yang ebrnama Master Chief . Mystery Wind ialah seteru utama nation EOS, mampukah kami membabat habis musuh ini?

3. Selene

Seperti di Indonesia, nation ini punya pemandangan cahaya matahari serta pepohonan hijau karena terletak di Timur Aurora World.

Sama seperti game MMORPG yang lain, Game The Aurora World Indonesia jg terdapat fitur clan. Mengenai peraturan, cara bermain serta triknya hampir sama dengan game lain. Selain tersebut pihak developer jg menyediakan event harian guna memompa semangat para gamers utk mencoba pengalaman baru mereka. Termasuk Aurora Marathon dmn balapan antar majinn terjadi disini.

Nah utk kalian yg suka mengupgrade akun pemain, disini tersedia beberapa cara. Salah satunya yaitu dengan membeli voucher pada situs resminya. Khusus di area ”Seven Star Dungeon” kami dpt mengaktifkan fitur bagi si pemalas, yaitu apalagi selain bot. Di map ini kita tak cuma bisa menggunakan auto war tapi bisa juga utk auto heal, auto repair, auto revive hingga auto pembelian potion. Seru bukan? serta berikut beberapa jenis war yang bisa kita mainkan:

Player Kill

Nation War

PvP Arena

Tak hanya sampai disitu, di permainan ini ada dua skill yg perlu lw ketahui yaitu Talent Skill & Life Skill (Skill Crafting). Talent skill akan membuatmu berbeda diantara karakter lainnya. Ini di dpt saat kita dpt menyelesaikan quest (misi). Sedangkan Life Skill dibagai menjadi 4 jenis, yaitu :

weapon crafting

armor crafting

accessories crafting

medication crafting

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa sih yg membuat game MMORPG ini menarik & digemari oleh jutaan pemain di seluruh dunia? Bagi penggemar game khususnya permainan Aurora World Indonesia, hal yg paling menarik dlm sebuah games merupakan persaingan dan pencapaian. Tanpa adanya persaingan serta pencapaian tertentu sebagai pembuktian kemampuan diri maka dpt dikatakan game tersebut monoton dan lama kelamaan akn jadi membosankan. Dlm MMORPG dua unsur inilah yang diminati, terlebih lagi didukung interaksi sosial didalamnya sebagai ajang pamer kemampuan diri. Hal ini toh wajar sebagaimana dalam game, pemain pasti menginginkan pembuktian akan kemampuannya yg diatas rata-rata. Pamer akan kemampuan yang berhasil meraih level tinggi tentu dapat memunculkan perasaan puas dan bangga akn kerja keras diri sendiri.

MMORPG memang dapat disebut pengulangan dari RPG sekaligus ialah versi sederhananya. Tapi dgn dua unsur diatas, game MMORPG mampu menarik minat pemain untuk terus bermain dan terus mengasah kemampuan mereka dalam bertanding dengan pemain lainnya. Kesimpulannya, game MMORPG bisa dikatakan game yg sederhana tapi menantang, mungkin cuma pengulangan tetapi jg penuh perhitungan. Penasaran seperti apa tantangan dlm game MMORPG? Silahkan mencoba langsung game yang seru & digemari banyak org ini.

More : www.eco-book.net

No comments:

Post a Comment